Jumat, 12 Agustus 2011

Ini adalah crita cnta yg menurutq ckup idiot ,yg aku alami sendiri ! .hahaha

.crita ini aku alami saat aku msh sktar smp klas 3 ,
aku dlu mencntai seek0r wanita yg menurutq dy pling cntik diind0nesia ,kulitny ptih ,rambutny lurus berwarna ,orangny pun baik walau kdang2 nyebelin ,b0dyny sich indeh0y tpi synk agak pendek ,tpi tak apa yg dlu kan cnta tak memandang apapun !
.ksh cntaq itu bgtu indah ,hmpir tiap hpi maen krmhny ,wlaupun babeny kgak stuju ,aku tetep berusaha meyakinkan babeny klu aku bnran synk ma anak ,
waktu itu siang hri aku maen krmahny ,
biasan klu anak muda ngapel atau bercnta gtu dech ,stlah lma aku drmhny au kebelet b0ker ,aku mau blang ma ce.q malu ,tpi perutq dah gk bsa diajak kerja sma ,aku pun cma diam aj smbil menahan perutq yg pngen b0ker ,
stelah ku than2 ternyata aku ketut dideket ce.q ,aku pun malu ,tpi aku menc0ba untk tnang ,dan aku blang ma ce.q "suara ap tadi yank kuk merdu bngt"
trus ce.q menjwb "silitmu kwi yank gk s0pan ,ms0k enek bidadri malah metu "
aku pun menjwb lagi "silitq alergi kro bidadri og yank ,dadine nek wruh bidadri pngen metu "
dan dngan pd.ny aku pun pura2 dpt tlpun dri tmenq ,biar bisa pulang trus b0ker ! .
Bgtu aj dech crita cntaq yg memalukan ! .
Ini kisah nyata gua ?
.y udah y aku jg kebelet b0ker nich !
Hahaha

by:remean/rimin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar